Jumat, 25 Juli 2014

10 konsep pemasaran




Ada banyak konsep marketing untuk pemasaran usaha kecil, tapi di sini saya coba mendaftar Top 10 Konsep Pemasaran Untuk Usaha Kecil.

Selama satu dekade terakhir semakin banyak orang yang dipecat, atau mulai jenuh dengan pekerjaan perusahaan mereka dan memulai perjalanan sebagai pemilik usaha kecil. Sayangnya, sebagian besar pemilik bisnis baru kecil gagal untuk memasarkan produk merela.
Konsep Pemasaran






 # 1: Konsistensi

Konsistensi adalah konsep pemasaran nomor satu untuk usaha kecil. Saya telah bekerja dengan banyak klien, besar dan kecil, yang sangat tidak konsisten di semua bidang pemasaran mereka. Konsistensi membantu menurunkan biaya pemasaran dan meningkatkan efektivitas branding.

Pemasaran Konsep # 2: Perencanaan

Setelah pemilik usaha kecil memutuskan untuk konsisten dengan pemasaran mereka, perencanaan adalah konsep utama berikutnya yang cukup berpengaruh. Perencanaan adalah bagian paling penting dari pemasaran usaha kecil. Masukkan waktu dalam perencanaan strategi pemasaran Anda, anggaran, dan konsep lain yang disajikan di sini untuk memastikan keberhasilan.

Konsep Pemasaran # 3: Strategi

Strategi segera mengikuti perencanaan karena strategi Anda adalah dasar untuk sisa kegiatan pemasaran Anda. Dalam proses perencanaan, Anda harus mengembangkan strategi Anda: siapa yang akan anda targetkan, bagaimana Anda akan menargetkan mereka, dan bagaimana anda menjaga mereka sebagai pelanggan.

Konsep Pemasaran # 4: Target Pasar

Target pasar juga lain konsep kunci untuk pemasaran usaha kecil. Mendefinisikan persis yang Anda targetkan memungkinkan pemilik usaha kecil untuk fokus pada pelanggan tertentu dan mengurangi limbah pemasaran. Sebuah target pasar yang terdefinisi dengan baik akan membuat setiap konsep pemasaran lain jauh lebih mudah dijalankan dengan sukses.

Konsep Pemasaran # 5: Anggaran

Meskipun terdaftar di nomor 5, penganggaran adalah penting seluruh proses. Membuat anggaran pemasaran biasanya bagian yang paling sulit dan paling akurat pemasaran usaha kecil. Kebanyakan pemilik bisnis kecil tidak memiliki banyak pengalaman dalam pemasaran, sehingga anggaran mereka biasanya berakhir miring. Bagian paling penting dari konsep pemasaran adalah untuk benar-benar menetapkan anggaran pemasaran. Dari sana, Anda bisa khawatir tentang bagaimana mendistribusikan dana yang tersedia Anda.

Konsep Pemasaran # 6: Marketing Mix

Bauran pemasaran biasanya didefinisikan sebagai produk, harga, tempat, dan promosi. Sebagai pemilik usaha kecil, Anda harus secara khusus memutuskan produk Anda (atau jasa), harga yang sesuai, di mana dan bagaimana Anda akan mendistribusikan produk Anda, dan bagaimana Anda biarkan semua orang tahu tentang Anda dan produk Anda.

Konsep Pemasaran # 7: Website

Di pasar saat ini, suatu bisnis ukuran harus memiliki website. Aku benci ketika saya melihat bisnis yang memiliki situs web satu halaman dengan informasi kadaluarsa. Pelanggan, baik itu perusahaan atau perorangan, akan mencari web lebih dari 60% dari waktu sebelum membuat keputusan pembelian. Konsep pemasaran ini berisi tentang komponen tambahan, dan setidaknya Anda perlu mengembangkan kehadiran web kecil dari beberapa sumber dan tetap diperbarui terus menerus.

Konsep Pemasaran # 8: Branding

Banyak pemilik usaha kecil juga mengabaikan konsep ini. pemasaran bisnis kecil harus fokus pada konsep pemasaran seperti halnya yang dilakukan perusahaan-perusahaan besar. Branding terdiri dari logo, gambar, skema desain, tata letak, make up, dan gambar produk Anda dan bahkan perusahaan Anda. Branding adalah bagaimana pelanggan Anda memandang (silahkan menempatkan banyak penekanan pada kata itu!) Produk dan perusahaan. Pastikan untuk memberikan perhatian khusus untuk jenis merek yang sedang anda bangun melalui setiap langkah perencanaan dan pelaksanaan.

Konsep Pemasaran # 9: Promosi dan Periklanan

Promosi dan iklan adalah sebuah konsep pemasaran yang sangat kompleks, tetapi harus dipertimbangkan untuk semua jenis bisnis dan produk dan jasa. Setelah Anda melibatkan 8 konsep sebelumnya pemasaran, Anda akhirnya harus membiarkan target pasar Anda tahu tentang Anda dan produk Anda. promosi dan iklan yang tepat akan menghasilkan pengenalan merek yang efektif, dan, akhirnya, peningkatan penjualan.

Konsep Pemasaran # 10: Customer Relationship Management (CRM)

Konsep customer relationship management telah menjadi industri besar dalam dunia pemasaran. Ada banyak jenis perangkat lunak dan layanan yang ditawarkan untuk membantu bisnis dari berbagai ukuran menangani manajemen hubungan pelanggan mereka. Karena ada begitu banyak tersedia, biasanya untuk sejumlah besar uang, pemilik usaha kecil biasanya melihat konsep ini sebagai sesuatu yang mereka tidak cukup besar untuk atau punya cukup uang untuk melaksanakan. Jangan tertipu oleh industri besar yang telah berkembang dari konsep ini. Menjaga manajemen hubungan pelanggan yang tepat sangat penting untuk menciptakan pelanggan setia dan konsisten.

Ini daftar konsep pemasaran harus diperiksa, diteliti, direncanakan, dan dilaksanakan, terutama oleh usaha kecil, untuk menjadi sukses. Selain itu, pemasaran Anda tidak berhenti di sini. Setiap bisnis yang unik dan akan memiliki komponen tambahan yang harus diperhatikan, tapi daftar ini akan melompat-memulai rencana pemasaran.

4 komentar:

cara cepat untuk hamil mengatakan...

good job. sangat bermanfaat gan

tabung pemadam mengatakan...

artikelnya bagus. salam sukses

cara menghilangkan susah tidur mengatakan...

salam blogger. nice post men

Unknown mengatakan...

Bagus bagus sangat menarik sekali
Terima kasih mas arli yg ganteng

Pages