Sabtu, 07 April 2012

Dan Kemalangan


     Kehidupan adalah apa yang anda buat. Kalau mengatakannya dengan cara lain, Anda tidak bisa mengubah kartu yang dibagikan oleh kehidupan kepada Anda, tetapi Anda dapat menetapkan cara anda memainkan.

Ketika Wendy Stoeker dari Cedar rapids, Iowa, menjadi mahasiswi tingkat awal di Universitas florida, dia menduduki tempat ketiga dalam kejuaraanloncat indah putrid senegara bagian. Dia gagal merebut tempat pertama dengan dua setenhgah poin. Sementara berenang di tempat nomor dua sebagai satu-satunya mahasiswi tingkat awal dalam tingkat renang Florida yang persaingannya sangat ketat, Wendy memikul bebean akademis sepenuhnya.

Wendy kedengarannya seperti mahasiswi yang bahagia dan positif dan mampu menjadiakn kehidupan sebagaimana yang diinginkannya, bukan? Dia memeang orang yang seperti itu. Sesungguhnya, Wendy stoeker sudah menjadikan kehidupan sebagaimana yang diinginkannya, walaupun dia lahir tanpa lengan. Wendy tidak punya lengan, namun dia menikamti olahraga bowling, ski air, dan mengetik dengan kecepatan empat puluh lima kata per menit. Dia belajar untuk menjadi ahli terapi fisik dan saya berani bertaruh dia akan berhasil.

Baiklah saya dorong Anda untuk mengikuti contoh yang diberikan oleh Wendy Stoeker dan berpikir positif tenteng apa yang Anda inginkan dalam kehidupan, tidak peduli apapun rintangannya. Ingat, kehidupan adalah apa yang anda buat.

Langkah-Langkah Tindakan

1.      Hari ini saya akan berkonsentrasi pada apa yang bisa saya lakukan dan bukannya apa yang tidak bisa saya lakukan.

2.      Hari inisaya akan _______________________________________________________________
      _____________________________________________________________________________

“ Sukses tidak pernah final dan kegagalan tidak pernah fatal. Keberanianlah yang penting.” 

Tidak ada komentar:

Pages