Rabu, 22 Februari 2012

Dan Kegigihan


    Brian Taylor adalah seorang anak laki-laki berumur Sembilan tahun yang naik sepeda sejauh seratus mil dan mengumpulkan uang seratus doalr untuk PerhimpunanKanker Amerika. Prestasi itu saja sudah cukup, tetapi masih banyak yang terdapat dalam kisah itu, sebab Brian Taylor hanya punya satu kaki.

Itu betul, tidak mudah baginya untuk naik sepeda. Dia harus merengek-rengek kepada ibunya untuk mendapat kesempatan belajar. Dan ibunya tentu saja khawatir setelah brian mendapat beberapa goresan , luka dan memar dan merusakkan dua buah sepeda baru dalam proses belajarnya. Kemampuan naik sepeda brian benar-benar memerlukan usaha dan kecerdikan yang sesungguhnya.

Akhirnya, Brian memasang pengikat pada pedal sepeda supaya kakinya tetap menempel di situ. Sekarnag dia bisa bersepeda seperti seorang professional. Bukti dari hal itu adalah keberhasilannya menempuh jarak seratus mil dalam lomba “bike-a-thon”. Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan kalau ada keinginan! Tidak mudah bagi Brian Taylor untuk melakukan apa yang dilakukannya.

Merupakan sebuah kenyataan, bahwa kehidupan itu sendiri keras tetapi memberikan imbalan, terutama kalau Anda keras kepada diri sendiri. Ambillah satu halaman dari buku Brian Taylor , terus menggenjot ,dan saya akan berjumpa dengan Anda di puncak!

Langkah-Langkah Tindakan

1.      Hari ini saya akan lebih keras kepada diri sendiri, sebab saya tahu bahwa kalau saya terus gigih saya akan menang!

2.      Hari ini saya akan ________________________________________________________________
      ______________________________________________________________________________

“ Keberanian adalah perlawanan terhadap ras takut, penguasaan atas rasa takut, bukan tidak adanya rasa takut.”

Tidak ada komentar:

Pages